Header Ads

Cinta TNI, Warga Ikut Apel Siaga Setiap Pagi


SuaraMiliter.com |  
Dorongan ingin dekat dengan TNI, masyarakat rela ikut ambil bagian dalam apel pengecekan yang dilakukan TNI sebelum melakukan kerja di lokasi TMMD ke 100. Apel yang selalu dilakukan TNI bertujuan salah satunya agar pimpinan mengetahui jumlah kekuatan anggota.

Puluhan warga masyarakat ikut serta dalam apel pengecekan, sehingga mereka seolah bagian dari para anggota TNI yang memang rutin tiap pagi melakukan apel pengecekan.

"Ada sekitar 30 warga yang selalu ikut apel pengecekan, mereka ingin lebih dekat dan selalu dekat dengan para anggota TNI,"
demikian hal ini dibenarkan oleh Lettu Arm Rambat sebagai Pasi Operasional Kodim 0619 Purwakarta.

"Memang penting sekali melakukan apel pengecekan, tujuannya tidak lain untuk mengetahui kekuatan personil, dilokasi TMMD juga saya terapkan pengecekan itu termasuk warga yang ikut kerja," tuturnya. (R-08)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.