Header Ads

Ini Dia Ketua Persit KCK Cabang XVIII Cilacap yang Baru


SuaraMiliter.com |
Seusai acara tradisi penyambutan Komandan Kodim dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap yang baru, Ny. Ita Yudi Purwanto kedatangannya langsung disambut Wakil Ketua Persit Ny. Rofiq Alfian beserta pengurus dan para Ketua persit ranting jajarannya.

Sebagai Ketua Persit KCK Cabang XVIII yang baru, Ny. Ita Yudi Purwanto  terlebih dulu memperkenalkan diri kepada seluruh ibu - ibu Persit Cabang XVIII, karena menurutnya seperti pepatah jawa mengatakan, tak kenal maka tak sayang.

Namun sebelumnya, Ny. Yudi didampingi Wakil Ketua Persit Ny. Rofiq melihat berbagai kegiatan Persit yang terpampang rapi di Majalah Dinding (Mading) yang berada di Kantor Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, di Jl. Jenderal Soedirman D-1 Cilacap, Jumat (29/09).

Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ita Yudi Purwanto memperkenalkan diri kepada seluruh pengurus dan Ketua Persit Ranting Jajaran Cabang XVIII.

Ny. Ita Yudi Purwanto mengatakan, Perkenalan yang dilakukannya ini sebagai awal pengabdian sebagai Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap.

"Sebagai Ketua Persit yang baru kita harus lebih saling mengenal antar satu dengan lainnya agar tumbuh kebersamaan didalam satu organisasi yaitu Persit Kartika Chandra Kirana," Ujar Ny. Ita Yudi Purwanto dan mendapat simpati dari puluhan ibu-ibu yang hadir. (Hadi/R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.