Header Ads

Kalungan Bunga Tandai Kedatangan Dandim 0703/Cilacap yang Baru


SuaraMiliter.com |
Kodim 0703/Cilacap gelar tradisi penyambutan dan penerimaan Dandim 0703/Cilacap yang baru Letkol Inf Yudi Purwanto beserta Ibu oleh Kasdim 0703/Cilacap beserta Ibu, serta diikuti oleh seluruh anggota TNI, ASN, Persit, bertempat di Makodim 0703/Cilacap Jalan Jenderal Soedirman D-1 Cilacap, Jumat (29/09).

Letkol Inf Yudi Purwanto sebelumnya menjabat sebagai Komandan Secata Rindam IV/Diponegoro.

Acara penyambutan tersebut diawali dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan kepada Letkol Inf Yudi Purwanto dan Ibu oleh Kasdim 0703/Cilacap beserta Ibu, serta disambut dengan ucapan selamat datang sebagai tanda kedatangan Dandim 0703/Cilacap yang baru.

Dalam kesempatan tersebut seluruh anggota dan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut dengan meriah, sambil menyanyikan lagu selamat datang dan tepuk tangan kepada Dandim 0703/Cilacap yang baru Letkol Inf Yudi Purwanto.

Pejabat Dandim yang baru disambut oleh seluruh perwira Kodim 0703/Cilacap.  Dan selanjutnya, Dandim 0703/Cilacap yang baru menerima paparan satuan dari seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap di ruang data Makodim 0703/Cilacap.

(Hadi/Rls)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.