Header Ads

Persit Kartika Chandra Kirana Dorong Suksesnya TMMD Ke-100


SuaraMiliter.Com |
Banyak persoalan yang dihadapi oleh Satuan Kodim 0619 Purwakarta dalam menghadapi program TMMD Ke 100 ditahun 2017, akan tetapi semua hambatan dan persoalan dapat dihadapi. Salah satu pendorong suksesnya suatu kegiatan di jajaran TNI yang digelar Kodim Purwakarta dengan adanya motivasi Persit dilapangan.

Dalam pembukaan program TMMD Ke 100 nampak terlihat sibuk ibu ibu Persit dalam membantu mensukseskan acara pembukaan.

"Ibu Persit selalu mendorong suami dalam setiap pekerjaannya, seperti dilihat pada acara pembukaan kita hadir membantu mensukseskan acara pembukaan," tutur Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Purwakarta.

"Kita akan mendorong program satuan, salah satunya membantu para suami kita dilokasi TMMD yang diadakan di lapangan bola Campakaisna, walaupun dengan kondisi hujan," imbuhnya. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.