Header Ads

99 Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad Naik Pangkat


SuaraMiliter.com |
Batalyon Infanteri Raider 323/BP menggelar upacara kenaikan pangkat bagi Perwira, Bintara, dan Tamtama di Aula Dewata Cengkar, Banjar, Selasa (03/10/2017).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M. SI (Han) sebanyak 99 orang prajurit yang terdiri dari 5 orang Perwira, 14 orang Bintara dan 80 orang Tamtama dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelum nya.

Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan negara atas prestasi yang telah ditujukan selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan, sekaligus merupakan suatu kehormatan dan pengakuan. Oleh karenanya, anugerah ini patut disyukuri dan dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas pengabdian, integritas, keteladanan dan semangat pengabdian yang tanpa pamrih merupakan kunci keberhasilan dalam meniti karier bagi Prajurit TNI.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/BP dalam amanatnya menyampaikan kenaikan pangkat harus diimbangi dengan tekad untuk selalu meningkatkan kemampuan, karena semakin tinggi pangkat maka semakin berat pula tanggung jawab yang akan diemban kedepan nya, serta harus tetap berusaha meningkatkan kualitas, kearifan dan tanggung jawab lebih besar lagi untuk  diri sendiri, keluarga dan satuan ini demi pengabdian kepada bangsa dan negara.

Rangkaian kegiatan upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh warga Yonif Raider 323/BP kepada prajurit yang naik pangkat. (Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.