Header Ads

Ajak Prajurit Gemar Berolah raga, Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Fun Bike


SuaraMiliter.com |
Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin kegiatan Fun Bike bersama para Prajurit Divif 2 Kostrad berkeliling Kota Malang. Jumat (27/10).

Bersepeda atau Fun Bike kini menjadi salah satu olah raga yang digemari masyarakat, termasuk di kalangan militer. Begitu pula yang dilakukan Divisi Infanteri 2 Kostrad, yang menjadikan kegiatan bersepeda tidak hanya sekedar untuk olah raga saja, namun menjadi sarana komunikasi dan interaksi antara pimpinan dan Prajurit.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Panglima Divif 2 Kostrad ini di ikuti Prajurit Divif 2 Kostrad, berangkat sejak pukul 06.00 dari halaman Markas Divif 2 Kostrad, dengan menempuh rute 40 Km yang berakhir di Yonarhanud 2 Kostrad.

Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan, “Kegiatan ini sangat positif, sangat baik untuk menjaga kesehatan dan menggiatkan minat bersepeda kepada di kalangan Prajurit”, terangnya.

Menurutnya, kegiatan olah raga bersepeda dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Dengan tubuh yang sehat maka akan menunjang pelaksanaan tugas, guna melindungi masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI”, ujar Pangdivif 2.

Lebih lanjut Pangdivif 2 menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dapat membangun rasa kebersamaan, soliditas serta tali persaudaraan yang kuat antara pimpinan dengan Prajurit.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.