Header Ads

Brigif Raider 9 Kostrad Melaksanakan Istigosah dan Doa Bersama


SuaraMiliter.com |
Brigade Infanteri (Brigif) Raider 9/2 Kostrad pada Selasa (24/10) mengajak masyarakat sekitar untuk melaksanakan istigosah dan doa bersama bertempat di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9/2 Kostrad dalam rangka mendoakan kelancaran dan keselamatan kontingen Ton Tangkas Divisi Infanteri 2 Kostrad yang sedang lomba di Cipatat , Jawa Barat.

Kegiatan berjalan dengan sangat khidmat, Prajurit dan masyarakat terlihat bersatu padu dan kompak dalam melantunkan doa dan dzikir bersama yang dipimpin oleh Serka Suhairi, kegiatan dimulai dengan shalat Dhuhur berjamaah dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama oleh seluruh jamaah yang hadir.

Dalam kegiatan ini Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S,Sos. mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Prajurit dan masyarakat yang tergabung dalam dalam kegiatan doa bersama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan rekan kita yang sedang berjuang dalam kontingen Ton Tangkas di Cipatat, Jawa Barat agar selalu diberi kelancaran dan keberhasilan, selain itu juga untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI dan masyarakat khususnya yang hadir pada acara ini, ”ungkap Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi.

Disamping di gelar di Masjid bagi yang beragama Islam, kegiatan doa bersama juga digelar di tempat peribadatan sesuai agama yang dianut. Dengan berakhirnya kegiatan ini diharapkan masyarakat dan Prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad dapat terus dekat seperti halnya dengan mengadakan kegiatan keagamaan seperti sekarang ini.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.