Header Ads

Bupati Purwakarta Tinjau Lokasi TMMD ke-100


SuaraMiliter.com |
  Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, di dampingi Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana,  disela-sela acara Peringatan HUT TNI ke 72 meninjau langsung lokasi TMMD ke-100 tahun 2017 di Kp. Campaka Isna Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Kamis (05/10/2017).

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, mendukung pelaksanaan program TMMD tersebut.

Dia berharap hubungan kemitraan antara Pemerintah, TNI dan Masyarakat dalam membantu percepatan proses pembangunan di wilayah Kabupaten Purwakarta ini tetap terjalin bersama.

“Kami dari Pemerintah Purwakarta mendukung kegiatan TMMD yang ke-100 ini, dan mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa membantu proses pembangunan yang ada di Desa Margaluyu ini,” ujar Bupati.

Disamping itu juga Bupati Purwakarta  yang biasa dipanggil Kang Dedi tidak canggung-canggung berbaur dengan warga sekitar dan anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja meratakan tanah.   (R-04)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.