Header Ads

Dandim 0619 Senang Masyarakat Bersatu dengan TNI


SuaraMiliter.com | 
Satgas TMMD ke 100 di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta sangat Akrab dan menyatu dengan masyarakat sekitar.

Hal ini ditandai dengan saling komunikasi satu sama lain dalam bekerja untuk menyelesaikan sasaran pembangunan  bahu jalan, bahkan setiap istirahat tampak kebersamaan dengan cara makan bersama.

Letkol inf  Ari Maulana selaku Dandim 0619/Purwakarta sangat senang  dengan masyarakat sekitar TMMD 2017 yang mana saling menyatu dengan TNI manunggal.

“Bahwa itulah yang disebut dengan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Letkol. Ari.

Karena dari informasi yang disampaikan banyak tokoh masyarakat senang dengan adanya TMMD di desa mereka, karena bisa mengenal dan dekat secara langsung dengan TNI.

“Kami  berharap kepada seluruh tokoh Masyarakat agar dapat menerapkan budaya Gotong royong karena Pekerjaan ini akan cepat selesai bilamana seluruh elemen masyarakat peduli dengan keadaan di lingkungan," tutup Ari Maulana. (R-09)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.