Header Ads

Denma Brigif Raider 9/2 Kostrad Bersama Unmuh Jember Gelar Pendidikan Guru PAUD


SuaraMiliter.com |
Detasemen Markas Brigif Raider 9/2 Kostrad bekerja sama dengan panitia Universitas Muhammadyah Jember pada tanggal 28 sampai 29 Oktober 2017 yang di ikuti sebanyak 40 orang peserta dan 10 orang panitia mengelar Diklat Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Periode 2017-2018 yang bertempat di Aula Sudirman Brigif Raider 9/2 Kostrad

Pelaksanaan Diklat Hima  (Himpunan Mahasiswa) dengan tema “Merajuk Semangat Jiwa Korsa Dalam Mewujudkan Generasi Wanita Berjiwa Tangguh” resmi di buka oleh Dosen Unmuh Jember Ibu Julaeni, S.Pd yang di dampingi Oleh Kapten Inf Supandiyana Pasiter Brigif Raider 9/2Kostrad.

Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani mengisi Materi Diklat Proxy Word dengan tema “Menuju Indonesia Emas", antusiasme peserta Diklat Hima menerima pelajaran ini karena mereka sadar betapa pentingnya menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dari Ancaman dari Luar. Dengan materi Proxy Word seperti ini diharapkan pemuda jangan sampai  membiarkan negara Republik Indonesia di rebut oleh negara lain karena indonesia menyimpan sumber daya alam yang melimpah ruah, seperti minyak dan gas bumi.

Dalam pelaksanaan Diklat Berbagai materi yang disajikan seperti materi Lomba Yel Yel, Jurit malam, Senam pagi dan Outbond, yang disusun oleh panitia Diklat di lalui oleh peserta Diklat dengan penuh semangat, kegiatan ini berjalan lancar tertib dan aman.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.