Header Ads

Donor Darah HUT TNI ke-72 Brigif Para Raider 18/2 Kostrad


SuaraMiliter.com | Brigade Infanteri Para Raider 18/2 Kostrad melaksanakan kegitan sosial donor darah, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI , bertempat di Gormatroji Brigif Para Raider 18/2  Kostrad, Malang, Jawa Timur, Rabu (25/10).

Kegiatan donor darah tersebut terselenggara berkat kerja sama Brigif PR 18/2 Kostrad dengan PMI Kota Malang, yang diikuti oleh personel Brigif Para Raider 18/2 Kostrad beserta Ibu Persit.

Komandan Brigif Para Raider 18 Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga mengatakan, “Bahwa kegitan donor darah tersebut merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Brigif PR 18 Kostrad terhadap sesama, karena pada hakikatnya manusia merupakan makhluk sosial yang saling bergantung satu sama lain.

Diakhir kegiatan pihak PMI Kota Malang  mengucapkan terima kasih kepada Prajurit  Brigif Para Raider 18/2 Kostrad  yang telah menyelenggarakan dan berpartisipasi pada kegiatan donor darah tersebut.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.