Header Ads

Gotong Royong Dalam TMMD Bukan Cerita Belaka


SuaraMiliter.Com |  
Dalam pengerjaan Program TMMD yang ke-100, yang di laksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiara Pedes sampai Desa Wanawali Kecamatan Cibatu sudah memasuki hari ketujuh. Masyarakat dan Anggota TNI masih berjibaku untuk mencapai waktu yang sudah di tentukan, kerjasama semua pihak yang terlibat tidak pernah surut oleh beratnya kondisi dan Cuaca.

Ihwal Gotong Royong, bahkan sangat kental sekali dilakukan oleh Masyarakat. Suasana harmoni hubungan antara warga dan anggota TNI begitu dekat dan saling bantu membantu.

Yang lebih menarik, dalam kegiatan TMMD ini jelas terlihat  Masyarakat datang dengan sadar, dari hati nurani untuk bekerja bersama-sama dengan TNI dalam mewujudkan pembangunan yang merata ke seluruh pelosok desa hingga bantuan ke warga yang membutuhkannya. (R-10)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.