Header Ads

Kampung Campakaisna Menjadi Sejarah Sukses TMMD ke-100


SuaraMiliter.com | 
Lapangan Campakaisna akan menjadi lokasi pembukaan sekaligus penutupan dalam rangkaian program TMMD Ke-100 Kodim 0619 Purwakarta.

Satgas yang dibantu Babinsa serta masyarakat Desa Margaluyu hari ini sudah mempersiapkan sarana dan prasarana dalam penutupan di Campakaisna tersebut.

Pembenahan lapangan parkir, tempat transit sampai dengan tenda untuk tamu undangan sudah mulai ditata dan tersusun dengan rapih demi kenyamanan para tamu dan kesuksesan acara penutupan.

Kesiapan dalam pembenahan lapangan Campakaisna menjadi prioritas disamping program betonisasi.

Kapten Arm Lukman mengatakan lapangan Campakaisna harus sudah tergelar untuk persiapan penutupan TMMD. Menurutnya, persiapan untuk itu sudah dilakukan sejak dua hari yang lalu. (R-05)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.