Header Ads

Kodim 0619 Purwakarta Gelar Upacara HUT TNI ke-72 di Lokasi TMMD


SuaraMiliter.com |
  Dandim 0619/ Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana akan menggelar Upacara HUT TNI ke 72 Ta.2017 di lokasi TMMD 100 tepatnya di lapangan bola Desa Margaluyu, Kec.Kiarapedes, Kab.Purwakarta.

Dia mengatakan kegiatan upacara HUT TNI ke 72 Ta.2017 merupakan kegiatan rutinitas TNI, Kodim  menggelar Upacara ini di lokasi TMMD 100 bertujuan untuk mendekatkan diri TNI dengan masyarakat sekaligus memperkenalkan alat alat Alusista TNI tingkat Regu ke masarakat pedesaan.

"Dalam pelaksanaan upacara Hut TNI, kita akan mengundang Instansi Pemerintah daerah, Polres, LSM, Ormas Toga, Toda dan Tomas sekab. Purwakarta juga Tim Satgas TMMD 100," katanya, hari ini.

Momen upacara HUT TNI ke 72 Ta. 2017 di Lokasi TMMD 100 menurut Dandim sangat tepat karena sesuai dengan Tema HUT TNI Ta. 2017 yaitu Bersama Rakyat TNI Pasti Kuat. Demikian diungkap Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana. (R-15)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.