Header Ads

Laporan Korps Pindah Satuan Prajurit Denhub Divif 2 Kostrad


SuaraMiliter.com |
Mayor Chb I Komang Kari melaksanakan laporan korps pindah satuan dihadapan Komandan Denhub Divif 2 Kostrad, Mayor Chb Bambang Agung Prasetyo. Kamis (26/10). Acara korps raport pindah satuan dilaksanakan di garasi mobil Denhub Divif 2 Kostrad dan dihadiri oleh Persit KCK Ranting Denhub Divif 2 Kostrad dan Prajurit Denhub Divif 2 Kostrad.

Komandan Denhub Divif 2 Kostrad, Mayor Chb Bambang Agung Prasetyo menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang pindah satuan. Dia berharap agar ilmu dan pengalaman selama berdinas di Denhub Divif 2 Kostrad dapat memberikan manfaat yang maksimal guna pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nanti.

“Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama berdinas  di Denhub Divif 2 Kostrad,” ucap Mayor Chb Bambang.

Lebih lanjut  Komandan Denhub Divif 2 Kostrad mengatakan kegiatan tradisi dan laporan korps pindah satuan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah, sekaligus untuk menanamkan rasa bangga kepada satuan lama, kapan pun dan dimana pun.

Selanjutnya, Mayor Chb I Komang Kari akan melanjutkan tugasnya di Hubdam V/Brawijaya sebagai Kepala Seksi Komunikasi. Selesai acara, Prajurit yang akan pindah satuan mendapatkan ucapan selamat dari Komandan Detasemen yang diikuti oleh seluruh Prajurit Denhub Divif 2 Kostrad.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.