Header Ads

Latihan Terjun Bebas Militer Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad


SuaraMiliter.com |
Brigade Infanteri Para Raider 3/Kostrad melaksanakan latihan Terjun Bebas Militer (TBM) dini hari pukul 05.30 WITA yang dilaksanakan di daerah Bance’e, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (23/10).

Latihan Terjun Bebas Militer diikuti 24 personel yang di pimpin oleh Danton Pandu Brigif Para Raider 3/TBS Kostard, Lettu Inf Dhima Brian, S.T.Han. Latihan penerjunan ini merupakan program dari Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad TA 2017 yang merupakan penunjang dari penerjunan statik esok hari yang akan dilaksanakan di tempat yang sama.

Para Komandan satuan mengharapkan, dengan diadakan latihan ini tentunya dapat meningkatkan kesiapsiagaan satuan Para Raider demi mengantisipasi ancaman yang timbul khususnya satjar Brigif Para Raider 3 Kostrad yang siap digerakan apa bila negara membutuhkan.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.