Header Ads

Lomba Selancar Rote Open 2017 Diikuti 35 Peserta


SuaraMiliter.com |
Komandan Lanal P. Rote Letkol Laut (P) Lukman Karist. S.T hadir dalam pembukaan Lomba Selancar Rote Open 2017 di Pantai Bo’a, kecamatan Rote Barat, Rote Ndao resmi dibuka oleh wakil bupati Rote Ndao Jonas C Lun, mewakili Bupati Rote Ndao Leonard Haning, pada Kamis (26/10).

Wakil Bupati Rote Ndao Jonas C Lun mengatakan, daya tarik dan keunikan yang dimiliki Pantai Bo’a menjadi lokomotif untuk obyek wisata lain di Rote Ndao, selain untuk mendorong geliat olahraga selancar, ajang yang telah digelar rutin itu juga merupakan sarana promosi pariwisata kabupaten Rote Ndao.

Potensi ini harus terus dikembangkan, sektor pariwisata perlu mendapatkan perhatian serius. Kegiatan ini perlu terus didorong, baik di level lokal, nasional maupun internasional.

Lomba Selancar Rote Open 2017 ini berlangsung selama tiga hari, sejak 26 hingga 28 Oktober 2017 dan diikuti oleh 35 peserta. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bekerjasama dengan PT Swara Gangsing.

Turut hadir mendampingi wakil Bupati Rote Ndao Jonas C Lun pada pembukaan perlombaan ‘Selancar Rote Open 2017’ ini Asisten II Setda Provinsi NTT, Alexander Sena saat mewakili Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya, para camat, perwakilan Forkopimda serta sejumlah kepada OPD.

(Dispen Lantamal VII)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.