Header Ads

Melalui Kegiatan Olah Raga TNI Sosialisasi Empat Pilar kebangsaan


SuaraMiliter.com | 
Program Kerja TMMD 100 melakukan kegiatan berupa pembangunan insprastruktur dan non insfrastruktur, salah satu kegiatan non infrastruktur anggota Koramil 1904/ Cempaka dengan mengadakan kegiatan berupa pertandingan turnamen bola Volly.

" Kegiatan TMMD 100 bukan hanya kegiatan Insfrastruktur saja, kegiatan non infrastruktur juga kami lakukan di TMMD 100 seperti halnya Turnamen  Sepak Bola dan Bola Volly ini. Tujuan kami lakukan kegiatan tersebut untuk memberikan sosialisasi TMMD kepada generasi muda dan memberikan wawasan kebangsaan terkait  Empat pilar kebangsaan ( Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI)," beber Danramil Campaka Kapten.Arm. Lukman.

Selain itu, kegiatan perlombaan sepak bola dan volly juga untuk menjungjung tinggi rasa solidaritas antar pemain dan pendukung.

"Sekaligus mencari bibit baru atlit Bola Volly di Wilayah Kabupaten Purwakarta, khusunya wilayah kecamatan Ciabtu dan Cempaka" tambah Danramil Kapten Lukman  (R-8)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.