Header Ads

Membangun Kebersamaan Yonif Raider 509 Kostrad Adakan Sepeda Santai


SuaraMiliter.Com | 
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 509 Kostrad, Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos mendampingi Danbrigif Raider 9/2 Kostrad, Letkol Inf Robby Suryadi, S.Sos dan anggota melaksanakan olah raga bersepeda dengan jarak 40 km, Jember - Tanggul, Sabtu (30/09/2017) dalam rangka olah raga gembira untuk menjaga fisik yang prima di jajaran Brigif 9/2 Kostrad.

Dengan penuh semangat seluruh personel fun bike Start di rumah dinas Danbrigif 9/2 Kostrad pukul 06.00 WIB, untuk selanjutnya bersepeda bersama - sama dengan para Perwira dan personel untuk menempuh route Jember kota dan Finish di Lapangan Karapan Sapi Tanggul Kab. Jember.

Kegiatan olah raga bersepeda dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan tubuh yang sehat maka akan menunjang pelaksanaan tugas yang ditanggungjawabkan dalam melindungi masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI serta membangun rasa kebersamaan, solidaritas serta tali persaudaraan yang kuat antara pimpinan dengan bawahan.(Penkostrad/HD).

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.