Header Ads

Omset Pedagang Musiman Naik Pasca TMMD



SuaraMiliter.com |
Setelah di tutupnya TMMD yang ke-100 Oleh Kodim 0619/Purwakarta di  Desa Margaluyu Kecamatan  Kiara Pedes dan  Desa Wanawali Kec.Cibatu benar benar masyarakat merasa Puas  dengan hasil yang di kerjakan.

"Saya dulu tidak berpikir untuk berjualan sampai ke Cibatu, tapi sekarang, Alhamdulillah bisa sampai sana, dulu sebelum TMMD  hanya berjualan mainan anak anak, kemarin pas masih ada TMMD saya coba untuk berjualan Kopi untuk bapak bapak TNI yang sedang bekerja, dan hasilnya  alhadulillah, omset ada kenaikan dan sehari hari terus bertambah," ujar kang Dayat penjual kopi, bercerita tentang manfaat jalan TMMD, hari ini. (R-09)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.