Header Ads

Personel Yonif Raider 509 Kostrad Meriahkan Lomba Lari Isoplus City Run


SuaraMiliter.com |
Sebanyak 15 orang personel Yonif Raider 509 Kostrad meriahkan lomba lari  Isoplus City Run dengan jarak 5 Km yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG)  Gor PKPSO Jember pada hari Minggu (1/10).

Start dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan rute mulai dari GSG Gor PKPSO menuju Jl. Nusantara lanjut ke Jl. Sentot Prawirodirojo kemudian menuju Jl. Gajah Mada kemudian finish kembali ke GSG Gor PKPSO dengan jarak tempuh sejauh 5 km. Isoplus City Run diikuti sebanyak 1000 orang. Diataranya dari TNI, Polri,Instansi Pemda Jember, Atlit Se-Jawa Timur, masyarakat umum baik tua maupun muda bahkan juga anak-anak. Pada lomba lari 5 Km ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori umun putra dan putri.

Walaupun tidak menjadi juara utama, akan tetapi para peserta dari Yonif Raider 509 Kostrad dapat memperoleh urutan di 10 besar. Pratu Krisdianto urutan ke 5, Pratu Vigi urutan ke enam, Prada Irfan urutan ketujuh, Pratu Nurhuda urutan kedelapan, Prada Kamanasa kesembilan dan Pratu Siswo urutan kesepuluh.

“Kemenangan itu hal yang wajar, akan tetapi rasa kekeluargaan, silaturahmi dan kekompakan antara aparat TNI/Polri dan masyarakat adalah kebahagiaan yang tak ternilai harganya,” ujar prajurit peserta lomba Pratu Krisdianto. (Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.