Header Ads

Pertandingan Bola Volly Persit Yonbekang 2 dengan Persit Yonarmed 1 Kostrad



SuaraMiliter.Com |
Sebagai upaya meningkatkan keakraban dan kerukunan antar Persit  serta kemampuan Persit dalam bidang olahraga, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Persit Yon Armed 1 Kostrad yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 29 September 2017 pukul 07.30 Wib sampai dengan 11.00 Wib yang bertempat di lapangan Bola Volly Kompi Markas Yonbekang 2/2 Kostrad.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua Cabang Persit KCK Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Edwar Rizal, S.Sos. beserta segenap Ketua Ranting masing-masing Kompi beserta anggota Persit, dan Ketua Persit Yonarmed 1 Kostrad beserta para pemain Persit serta official Yonarmed 1 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut Ny. Edwar Rizal, S.Sos. memberikan semangat dan apresiasi terhadap kegiatan Bola Volly ini yang berjalan dengan penuh semangat dan keakraban.
Masing-masing tim menunjukkan dedikasinya dengan melaksanakan
pertandingan yang penuh kegembiraan yang mana kegiatan ini untuk menambah jam terbang bagi Persit terutama untuk perlombaan tingkat Divisi.

Dalam pertandingan persahabatan ini, Ketua Cabang Persit KCK Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Edwar Rizal, S.Sos. menyampaikan banyak – banyak terima kasih kepada Ketua Persit Yonarmed 1 Kostrad beserta ibu – ibu Persit yang hadir  atas berlangsungnya kegiatan ini dan semoga kedepan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan.

(Penkostrad/hd).

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.