Header Ads

Prajurit Kostrad Hadiri Pemakaman Almarhumah Rubinetta


SuaraMiliter.com |
Rubinetta Wiyogo binti Rubini, istri mantan Panglima Kostrad sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta Letnan Jenderal TNI (Purn) Wiyogo Atmodarminto, meninggal dunia pukul 09.15 WIB di Rumah Sakit MMC, pada Senin (23/10/2017).

Prajurit  Kostrad dipimpin Asisten Personel Kaskostrad Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M melayat ke kediaman di Jalan Banyumas, Menteng, Jakarta Pusat.

“Hari ini kita berduka, karena Ibu Rubinetta telah berpulang di usia 96 tahun. Kita semua mendoakan agar beliau dimuliakan di sisi Allah SWT dan dilipatgandakan pahala atau semua amal salehnya,” ucap Kolonel Inf Yudianto Putrajaya  di rumah duka, Jalan Banyumas, Menteng, Jakarta (23/10).

Semasa hidupnya Almarhumah Rubinetta pernah menjabat sebagai Ketua PG Kostrad yang ke-10 pada tahun 1978 s.d. 1980, mendampingi suka dan duka Bapak Almarhum Wiyogo Atmodarminto baik dalam dunia kemiliteran atau sebagai ibu Gubernur DKI Jakarta serta Mendampingi sebagai ibu Dubes RI di Jepang. Almarhumah meninggalkan seorang Putri bernama Widya Artini dan dua orang putra bernama Rubiyanto dan Bambang Atmanto

Almarhumah Rubinetta dimakamkan di TPU Karet Bivak, Blok A1 Blad 90. Proses pemakamam dilakukan setelah pelaksanaan sholat Ashar.

Hadir dalam kegiatan pemakaman Almarhumah Rubinetta diantaranya Dandenma Kostrad, Dandenpal Divif 1 Kostrad, Danyonkav 1 Kostrad, Wakabintal Kostrad, Wadanpom Kostrad Wadanyon Arhanud 1 Kostrad serta keluarga dan masyarakat DKI Jakarta.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.