Header Ads

Prajurit Yonif Mekanis 412 Kostrad Hadiri Silahturahmi Akbar


SuaraMiliter.com |
Prajurit Yonif Mekanis 412/BES Kostrad yang berjumlah 50 pesonel dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis 412/BES Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta, menghadiri silahturami akbar dan doa bersama dalam rangka antisipasi radikalisme, intoleransi dan bencana alam guna terciptanya situasi yang aman, kondusif di Wilayah Kab. Purworejo yang dilaksanakan Polres Kab. Purworejo.  Pada Hari Jumat 19.30 Wib ( 20/10).

Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya SIK memimpin Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama di Masjid Polres Purworejo mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0708 Purwoejo Letkol Inf Aswin Kartawijaya, Danyonif Mekanis 412/BES Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta beserta Babinkamtibmas atas kerja sama dan partisipasi dalam kegiatan Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama di Masjid Polres Purworejo.

Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama ini diselenggarakan dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2017 di Wilayah Kabupaten Purworejo. Dengan pengajian akbar dan doa bersama ini dengan maksud untuk memohon kepada Allah SWT agar penyelenggaraan Pilkades serentak 2017 di wilayah Kab Purworejo berlangsung dengan sukses aman dan kondusiftidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol.  Jumlah rombongan peserta pengajian sebanyak kurang lebih 200 orang yang terdiri dari rombongan Desa Sidomulyo dan rombongan dari Desa Semawung. (Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.