Header Ads

Satgas TMMD dan Warga Tetap Kompak


SuaraMiliter.com | 
Memasuki hari ke-8 pelaksanaan TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta di Desa Margaluyu, team Satgas TMMD dan Warga sekitar tetap kompak. Spirit untuk kerja maksimal terus dilakukan di sejumlah sasaran fisik yang telah diagendakan dalam kegiatan itu.

Mereka, para anggota Satgas bahu membahu dengan warga bekerja mengejar target pada pembuatan Jalan, pembangunan gorong-gorong, dan rehabitasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

"Semangat pantang kendur, semua sasaran fisik TMMD di desa Margaluyu dan desa Wanawali ini harus selesai sebelum TMMD ditutup," kata Camat Kiarapedes. (R-15)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.