Header Ads

Satgas TMMD Diminta Jaga Etika Bergaul dengan Masyarakat


SuaraMiliter.Com | 
  Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, hari ini menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi pekerjaan TMMD ke-100 dan sekaligus bertatap muka dengan Prajurit TNI Satgas TMMD ke 100 di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Dalam kunjungannya, Letkol Inf Ari Maulana, meminta kepada Prajurit TNI tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan serta etika dalam bergaul dan pegang teguh santi aji, sehingga kemanunggalan TNI Rakyat benar-benar dirasakan oleh warga setempat.

“Kebersamaan TNI dengan Rakyat pada hakikatnya tidak akan dapat dipisahkan oleh siapapun, karena pada dasarnya TNI berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan pada suatu saat kembali menjadi rakyat,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini sebanyak 150 Prajurit TNI sedang melaksanakan kegiatan TMMD ke-100. Para prajurit tersebut menginap di rumah warga setempat dengan tujuan agar terjalinnya rasa kekeluargaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat. (R-13)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.