Header Ads

Satgas Yonif PR 503 Kostrad Adakan Pemeriksaan Gigi dan Telinga di Perbatasan


SuaraMiliter.Com |
Menyambut HUT ke-72 TNI, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 503/MK Kostrad melaksanakan kegiatan Pemeriksaan kesehatan Gigi dan Telinga dipimpin Letda Ckm dr. Agil selaku dokter Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad. Senin (2/10).

Kegiatan tersebut ditujukan kepada murid SD dan SMP Kampung Erambu yang merupakan Kampung binaan dari anggota Satgas.

Sejumlah 5 murid dari kelas 1 SD dan 20 murid kelas 1 SMP mengikuti kegiatan tersebut. Dalam kegiatan ini anggota Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad bekerja sama dengan Puskemas Distrik Sota Kabupaten Merauke yang turut serta dalam proses pemeriksaan kesehatan tersebut.

Pelaksanaan pengobatan ini disambut antusias masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa mengeluarkan biaya. Inilah wujud kemanunggalan TNI – Rakyat karena “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

(Penkostrad/HD).

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.