Header Ads

Satgas Yonif PR 503 Kostrad Juara Pertandingan Bola Voli


SuaraMiliter.Com |
  Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad melaksanakan pertandingan bola voli se-Kabupaten Merauke yang diikuti oleh 16 tim dari satuan-satuan yang berada di Merauke, Tim voli Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 503/MK dipimpin oleh Letda Inf Yulian Nugroho.

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 503/MK Kostrad kembali mengukir prestasi di bumi Merauke, selain prestasi-prestasi yang telah di ukir seperti penggagalan penyelundupan minuman keras dan penyerahan senjata dari masyarakat secara sukarela. Di bidang olah raga Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 503/MK Kostrad mendapatkan prestasi yaitu mendapatkan juara pertama lomba voli antar satuan TNI di Merauke.

Team bola voli Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 503/MK Kostrad harus bekerja keras untuk mengalahkan tim-tim terbaik yang ada Merauke untuk menjadi yang pertama.(Penkostrad/HD).

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.