Header Ads

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Isi Waktu Dengan Karya Bhakti


SuaraMiliter.Com | 
Ada saja cara prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad untuk mengisi waktu di tempat penugasan. Kali ini prajurit Yonif Raider 515 Kostrad mengisi waktu dengan melaksanakan karya bhakti dengan membuat tangga Masjid Al Rohim Gunut, Dusun Durian Patah, Kota Ambon yang dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf  Hartanto bersama 10 orang anggota dan 9 warga Durian Patah. Minggu (1/9)

“Tujuan kami bertugas disini memang untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar Pos Satgas Yonif  Raider 515 Kostrad, karena dengan seperti itu dapat membangun hubungan baik antar kami anggota Satgas dengan masyarakat, dengan hubungan baik tersebut dapat meningkat menjadi persaudaraan, dan yang pasti terwujud kedamaian dengan dasar persaudaraan,”ungkap Hartanto.

Yang menjadi sedikit berbeda dalam kegiatan ini adalah kehadiran anak - anak sekitar masjid yang datang secara suka rela ikut serta dalam kegiatan ini. Tanpa dikomando mereka turut membantu meskipun bukan pekerjaan  yang berat, tapi antusias dan keceriaan mereka selama pelaksanaan membuat kegiataan ini lebih menyenangkan.(Penkostrad/HD).

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.