Header Ads

Super!! TNI Bantu Warga yang Tidak Mempunyai MCK


SuaraMiliter.com | 
Walau waktu yang padat dan target yang harus tercapai dalam kondisi singkat, semua itu tidak melunturkan semangat Anggota TNI yang sedang melaksanakan TMMD Ke-100 di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes.

Hari ini memasuki hari ke-4, para anggota TNI walaupun sudah istirahat dan memasuki jadwal makan siang tapi mereka melakukan kegiatan sosial terlebih dahulu.

Rasa sosial yang dimiliki oleh para anggota TNI sangat tinggi ini terlihat saat para anggota TNI membuatkan MCK untuk warga yang tidak mempunyai MCK.

"Ya,  anggota TNI saat mendengar ada salah satu warga yang tidak mempunyai MCK, tanpa dikomando mereka langsung ke rumah warga tersebut dan membuatkan MCK," ujar Kepala Desa Margaluyu. (R-09)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.