Header Ads

Anggota Persit Yonarmed 11 Kostrad Deteksi Dini Kanker Serviks


SuaraMiliter.com | Sedikitnya 190 orang anggota Persit Yonarmed 11 Kostrad mengikuti pemeriksaan IVA yang diselenggarakan oleh RST dr. Soedjono Magelang, Selasa (21/17).

Sebelum dilakukan pemeriksaan IVA, anggota Persit 
mendapatkan penjelasan mengenai prosedur yang akan dijalankan pada proses IVA, sehingga para peserta mendapatkan privasi dan kenyamanan.

“Pemeriksaan IVA merupakan cara mendeteksi dini ada tidaknya kanker di serviks wanita. Semakin dini diketahui, semakin baik," ujar Ba Kes Yonarmed 11 Kostrad Sertu Angga Dwi Wardhana.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan IVA ini juga dihadiri Ketua Persit KCK Yonarmed 11 Kostrad Ny. Siti Siswo Budiarto.

Hal ini dilakukan Ny. Siti Siswo Budiarto guna memberikan semangat dan dorongan kepada seluruh anggota Persit agar mau melakukan pemeriksaan IVA untuk mencegah kanker serviks sejak dini.(Penkostrad/HD) 

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.