Header Ads

Apel Bersama Yonif Para Raider 501 Kostrad Dengan Polres Madiun Kota


SuaraMiliter.com |
Bertempat di lapangan apel Yonif Para Raider 501/BY Kostrad pukul 07.30 s.d 09.30 Wib telah dilaksanakan apel bersama dalam rangka pembentukan keluarga asuh Yonif Para Raider 501/BY dengan Polres Madiun Kota yang di pimpin oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny selaku Pimpinan Apel dan diikuti sekitar 200 personel dari TNI-Polri. Kamis (16/11).

Apel bersama ini merupakan wujud kekompakan TNI-Polri Dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat Madiun dalam rangka mewujudkan keamanan di daerah Kota Madiun.

Kegiatan apel bersama ini, setidaknya akan di laksanakan secara rutin supaya kekompakan TNI dan Polri akan semakin erat dan solidaritas tetap terjaga. Kegiatan ini sangat penting sekali sebagai salah satu bentuk komitmen kita bersama dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan khususnya di daerah Kota Madiun dan keutuhan NKRI.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.