Header Ads

Brigif PR 18 Kostrad Berikan Latihan kedisiplinan di Malang


SuaraMiliter.com | 
Bertempat di Mabrigif Para Raider 18/2 Kostrad dilaksanakan kegiatan Outbound tentang pelatihan pembinaan mental disiplin dan etika bagi perusahaan di bawah naungan dinas ketenagakerjaan Kab.Malang yang dibawakan oleh Kepala Seksi Teritorial Brigif Para Raider 18/2 Kostrad Kapten Inf Puguh Prasetya didampingi oleh pendamping dari pihak Disnaker memberikan Wawasan Kebangsaan (wasbang) dengan materi kedisiplinan dan mental yang tinggi supaya menumbuhkan jiwa korsa, yang diikuti 100 orang yang dilaksanakan selama dua hari ( 20 s.d. 21 Oktober 2017 ).

Kegiatan yang bernilai positif ini bertujuan agar para  generasi muda bangsa memiliki wawasan kebangsaan, jiwa patriotisme, lebih memahami pancasila serta meningkatkan komunikasi. sosial antara Brigif Para Raider 18/2 Kostrad dengan masyarkat.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di dinas ketenagakerjaan setiap tahunya guna untuk menumbuhkan kerja yang profesional di dalam kedinasan, hingga meningkatkan pemahaman bela negara serta mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari, dilaksanakan juga game kelompok untuk membina kekompakan antar pekerja, melintasi rintangan dan kemudian di akhiri dengan flaying fox yang berlokasi di Komplek Lapangan outbound asrama Brigif Para Raider 18/2 Kostrad Jabung-Malang. (Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.