Header Ads

Brigif Raider 9 Kostrad Ikuti Pesta Rakyat


SuaraMiliter.com |
Brigif Raider 9/2 Kostrad pada Sabtu malam 28 Oktober 2017 tergabung mengikuti acara pesta rakyat dan syukuran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-72 TNi yang diikuti oleh segenap lapisan masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Jember bertempat di Lemdik Secaba Rindam V/Brw, Jember.

Acara yang di awali dengan pembukaan oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto, pada sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita berlimpah-limpah kenikmatan sehingga acara pada malam ini bisa terselenggara.

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pemerintah daerah, TNI-Polri, Tokoh masyarakat dan semua masyarakat sekabupaten Jember karena telah mendukung sehingga acara ini dapat diselenggarakan dengan lancar dan tertib.

Dengan momen yang sangat luar biasa ini dapat menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri itu selalu kompak sehingga dapat memberikan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat Jember, Selain itu juga acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat khususnya yang hadir pada cara ini”ungkapnya”.

Dia juga menegaskan perayaan dan syukuran terdiri dari rangkaian acara sebelumnya telah dilaksanakan diantaranya, anjangsana ke pondok Pesantren, Panti Asuhan dan  Para kaum dhufa serta acara Bakti Sosial lainnya di wilayah Jember.

Acara yang begitu meriah dengan mendatangkan artis-artis terkenal dari Jember-Banyuwangi, selain itu juga tiket masuk gratis, juga ada Doorprize, Snack dan minum gratis yang di bagikan kepada semua yang hadir dan acara pesta rakyat dan syukuran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI sekaligus ditutup dengan lantunan lagu yang dinyanyikan oleh artis yang diikuti para pejabat serta para tokoh agama di atas panggung. (Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.