Header Ads

Dandim 0102/Pidie Serahkan Rumah Lansia


SuaraMiliter.com |
Bertempat di Area Masjid Trienggading, Kecamatan Trienggading, Kabupaten Pidie Jaya, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP bersama Kadis Depsos Pidie Jaya Dra. Hj. Cut Aminah Mpd melaksanakan penyerahan secara simbolis rumah Lansia yang beberapa waktu lalu dilaksanakan Pembangunannya, pada Selasa, (14/11/2017).

Yang mana program bedah rumah lansia tidak layak huni yang dikerjakan Kodim 0102/Pidie berjumlah 20 rumah tersebut, merupakan kerjasama Kodam Iskandar Muda dengan Kementerian Sosial RI diwilayah Kodim 0102/Pidie.

Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP dalam sambutanya menyampaikan kegiatan bedah rumah tidak layak huni tersebut, sebagai bentuk nyata kerjasama elemen bangsa dalam membangun bangsa melalui kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat "

"Semoga program Pro Rakyat seperti ini dapat bermanfaat dan meningkatkan taraf hidup bagi masyarakat yang menerimanya, sedangkan bagi TNI sendiri dengan adanya program seperti ini menjadi sarana untuk lebih memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "Imbuh Dandim

Selain bantuan rumah, para Lansia juga mendapatkan satu set-tempat tidur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter kodim 0102/Pidie Kapten inf Irwan, Danramil 18/Tripa, Kapten Inf Dwi Santosa, Camat Trienggadeng Ishak Ibrahim, Kapolsek Trienggadeng Ipda Iskandar, S.H, Imum Mukim, Keuchik Desa Mesjid Tgk. Sulaiman, Babinsa Ramil 18/Trienggadeng dam Perwakilan Masyarakat yang mendapatkan pembangunan rumah Lansia. (rls/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.