Header Ads

Delegasi Tentara Australia Kunjungi Brigif Para Raider 17 Kostrad


SuaraMiliter.com |
Bertempat di Markas Komando Brigif Para Raider 17/1 Kostrad, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17 Kostrad Letkol Inf Riksany Gumay beserta staf menerima kunjungan 11 orang anggota delegasi tentara Australia (Australian Defence Force) yang dipimpin Capt. Ryan Blighnaut. Sabtu (11/11).

Dalam kunjungan tersebut selain untuk mempererat hubungan antar Angkatan Darat kedua negara yang selama ini telah terjalin dengan baik juga sebagai bagian dari kegiatan “Personnel Exchange Programme” yang dilaksanakan di Satuan Jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad.

Dalam kunjungan tersebut, delegasi Australian melihat demonstrasi Patroli Motoris dari Ton Taikam Brigif PR 17 Kostrad dan latihan “Ground Training” serta teknik melipat payung statik dan freefall dari Ton Pandu Brigif PR 17 Kostrad.
(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.