Header Ads

Donor Darah Wujud Kepedulian Kikav 1 Kostrad Membantu Sesama


SuaraMiliter.com | Satuan Kompi Kavaleri 1 Kostrad bekerjasama dengan PMI Kota Depok menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti anggota, Persit Kikav1 Kostrad dan anak sekolah SMK Farmasi Bhakti serta warga masyarakat yangdilaksanakan di gedung PMI Depok, Jawa Barat, Kamis (23/11).

Komandan Kompi Kavaleri 1 Kostrad Kapten Kav Panji Prawira Asa Kusuma mengucapkan terimakasih kepada peserta donor darah atas partisipasinya dalam acara tersebut, selain itu beliau menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial, selain dapat membantu sesama, dengan donor darah banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh seperti mengurangi resiko penyakit jantung, stroke, hipertensi, dan tidak kalah pentingnya dengan mendonorkan darah bisa membuat tubuh lebih sehat dan bugar karena bisa mengurangi kelebihan zat besi dalam tubuh yang berbahaya bagi kesehatan.

Pihak PMI Kota Depok menyambut baik dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut karena  sebagai sarana untuk mengumpulkan stok kantong darah bagi PMI.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Satuan Kompi Kavaleri 1 Kostrad untuk membantu masyarakat dalam bidang sosial kesehatan, semoga kegiatan bakti sosial donor darah ini sebagai upaya menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama di sekitar Satuan Kompi Kavaleri 1 Kostrad.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.