Header Ads

Gubernur Jatim Apresiasi Pelaksanaan Sertijab Pangkotama TNI AL


SuaraMiliter.com |
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo memberi Apresiasi terhadap Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (sertijab) Panglima Komando Utama atau Pangkotama TNI Angkatan Laut. Sebab, Sertijab sebelumnya selalu dilakukan di Pusat. Namun kali ini pelaksanaannya dilakukan di daerah, dalam hal ini di Jatim.

“ Ini hal yang baru, Sertijab tidak dilaksanakan di Jakarta, Tapi didorong ke daerah. Ini menjadi sebuah Kebanggaan, ” Tutur Pakde Karwo, sapaan akrab Gubernur Jatim saat ditemui wartawan usai menghadiri Sertijab Pangkotama TNI AL di Dermaga Madura, Koarmatim, Selasa (14/11/2017) pagi.

Pakde Karwo mengatakan, Selain sebagai sebuah Kebanggaan, Dilaksanakannya Sertijab ini juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Jatim, Khususnya Para Prajurit TNI untuk meningkatkan nilai - nilai Kejuangan, Kedisiplinan, dan Loyalitas.

Gubernur kelahiran Madiun ini menambahkan, Usai Sertijab dilakukan, Pihaknya siap memperkuat koordinasi dengan Pejabat Tinggi TNI AL yang baru, yakni Pangaramatim beserta seluruh unsur Forkopimda Jatim. Koordinasi ini diperlukan, Karena Jatim akan menghadapi Tahun Politik pada 2018 mendatang.(Humaspemprovjatim/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.