Header Ads

Ibu Nawal Edy Rahmayadi Resmikan Gedung UKS TK Kartika IX-1 Kostrad


SuaraMiliter.com |
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Gabungan Kostrad Ibu Nawal Edy Rahmayadi  didampingi Pengurus Persit KCK PG Kostrad dan Kepala Sekolah TK Kartika, Ibu Yeni Supriyatin serta para guru meresmikan gedung Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) TK Kartika IX-1 Kostrad, bertempat di Komplek Kostrad Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (29/11). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Ibu Nawal Edy Rahmayadi.

Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Nawal Edy Rahmayadi  dalam sambutannya mengatakan, dengan bertambahnya fasilitas gedung ini maka diharapkan hal ini dapat meningkatkan pendidikan dan kemudahan  proses belajar mengajar  bagi para guru dan siswa-siswinya. Selain itu dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para guru yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu yang diberikan bagi para murid.

Disamping itu Ibu Nawal Edy Rahmayadi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah bekerja dengan sabar dan ikhlas dalam mendidik anak-anak harapan bangsa ini.  Selanjutnya Ibu Nawal Edy Rahmayadi  juga berpesan kepada para guru TK Kartika IX-1 Kostrad agar siswa dan siswi TK Kartika ini lebih ditanamkan pada penanaman  nilai-nilai  kebangsaan dan cinta tanah air. Siswa dan siswi TK Kartika IX-1 Kostrad harus mempunyai nilai lebih  terhadap bangsa ini kedepan, dibandingkan dengan siswa dan siswi dari  TK-TK yang lainnya, karena penanaman nilai-nilai akan cinta tanah air pada usia dini seperti mengukir di atas batu, jadi sulit untuk dihilangkan dan akan tetap tertanam sampai dewasa kelak.

“TK Kartika IX-1 Kostrad jadi bagus dan rapih semoga dapat bermanfaat bagi warga Komplek Kostrad Tanah Kusir,” ungkap Ibu Nawal mengakhiri sambutannya.

(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.