Header Ads

Kejuaraan Renang Se-Jabar Piala Danbrigif Raider 13/1 Kostrad


SuaraMiliter.com |
Dalam rangka memperingati HUT ke-68 Brigade Infanteri (Brigif) Raider 13/1 Kostrad, Brigif Raider 13/1 Kostrad menyelenggarakan kejuaraan renang se- Jabar memperebutkan piala Danbrigif Raider 13/1 Kostrad ke-5 TA. 2017 yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

Pembukaan kejuaraan renang ini secara simbolis dibuka oleh Kasi 2/Ops Brigif Raider 13/1 Kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggodigdo yang mewakili Danbrigif Raider 13/1 Kostrad dengan tembakan pistol isyarat di kolam renang Brigif Raider 13/1 Kostrad. Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (6/11).

Kejuaran lomba renang ini diikuti oleh 250 peserta dengan 550 nomor renang yang diperlombakan dan gaya yang di perlombakan antara lain gaya bebas, gaya kupu-kupu, gaya punggung, dan gaya dada.

Dalam sambutan Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Letkol Inf Khabib Mahfud yang dibacakan Kasi 2/Ops Brigif Raider 13/1 Kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggodigdo mengatakan, disamping prestasi tinggi yang kita harapkan, ada hal lain yang tidak boleh kita kesampingkan yaitu kemauan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengasah prestasi untuk menjadi yang terbaik, persaudaraan dan kebersamaan merupakan bagian dari pertandingan ini agar tetap kompak dan bersatu.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.