Header Ads

Kodim 0718 Pati Juara Lomba Binter Nasional


SuaraMiliter.com |
Kodim 0718 Pati menyabet  predikat Adi Manunggal Utama tingkat nasional bidang Ketahanan Wilayah di jajaran TNI AD. Penghargaan dan trophy langsung diserahkan Kasad Jenderal TNI Mulyono dalam apel Danrem dan Dandim 2017 yang dipusatkan di Secapa AD Bandung Jabar.
    
"Kodim 0718 Pati  menjadi juara lomba Binter tingkat Utama, dengan Predikat Adi Manunggal Utama bidang Ketahanan Wilayah mewakili Kodam IV/Diponegoro, setelah menyisihkan 301 Kodim seluruh Indonesia” kata Dandim 0718 Pati, Letkol Inf Andry Amijaya Kusuma, Selasa (28/11).
     ‎
Dandim mengakui tidak mudah bersaing di tingkat nasional. Namun semua ini berkat dukungan segenap prajurit, Pemkab Pati, DPR, beberapa komunitas dan masyarakat di wilayah Kodim 0718/Pati.

‎Selain Pati, penghargaaan juga diberikan untuk Kodim 0104/Aceh Timur (predikat Adi Manunggal Utama bidang BaktiTNI), Kodim 0824/Jember (predikat Adi Manunggal Madya bidang ketahanan wilayah).

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.