Header Ads

Kunjungan Kerja Danbrigif Raider 13/1 ke Yonif Raider 323/13/1 Kostrad


SuaraMiliter.com |
Danbrigif Raider 13/1 Kostrad, Letkol Inf Khabib Mahfud  didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif Raider 13 Koorcab Divif 1 PG  Kostrad  dan para Kepala Seksi Brigif 13/1 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 323 Kostrad. Banjar, Selasa (31/10)

Kunjungan kerja ini merupakan untuk melihat kondisi satuan secara langsung, baik Prajurit maupun sarana dan prasarana yang ada di satuan dan mengecek kesiapan Prajurit Yonif Raider 323/13/1 Kostrad yang akan melaksanakan tugas di daerah Perbatasan RI-PNG.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh para Prajurit Yonif Raider 323/13/1 Kostrad Kostrad dengan lagu selamat datang dan diiringi dengan musik tradisional Rampak Kendang.

Letkol Inf Khabib Mahfud kemudian menerima paparan singkat dari Danyonif Raider 323/13/1 Kostrad Letkol Inf Agus Jovant Latuconsina, M. Si (Han)  mengenai kegiatan dan kondisi Satuan. Setelah itu, Danbrigif Raider 13/1 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit.

Dalam arahannya, Letkol Inf Khabib Mahfud mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 323/13/1 Kostrad, karena sampai saat ini tidak ada pelanggaran yang dilakukan. “Pertahankan kondisi ini, jangan sampai kita menjadi orang yang merusak nama baik satuan," ucap Danbrigif.

Selain itu, Danbrigif Raider 13/1 Kostrad juga menyatakan bahwa sebagai Batalyon Pemukul  Brigade Infanteri Raider 13/1 Kostrad, Yonif Raider 323/13/1 Kostrad harus dalam kondisi siap operasional untuk digerakkan kemana saja, terutama untuk operasi pengamanan perbatasan, daerah rawan, VVIP dan pemeliharaan perdamaian dunia serta bantuan penanggulangan bencana alam.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.