Header Ads

Kunjungan Tim Spamad ke Brigif Raider 9/2 Kostrad


SuaraMiliter.com | Brigif Raider 9/2 Kostrad menerima kunjungan dari Tim Staf Pengamanan Markas Besar Angkatan Darat (Spamad) disambut oleh Wakil Komandan Yonif Raider 515 9/2 Kostrad Mayor Inf Angga Nugraha mewakili Danbrigif Raider 9/2 Kostrad beserta para Perwira Staf Brigif Raider 9/2 Kostrad, Rabu (22/11/17).

Kunjungan Kerja Tim Spamad di pimpin oleh Letnan Kolonel Inf Leonardi Ginting didampingi Kapten Inf Kaisar Bagus dan Sertu Wali perwakilan Sintel Divisi 2 Kostrad. Kunjungan Tim Spamad ini dalam rangka melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan administrasi di Satjar Brigif Raider 9/2 Kostrad serta untuk menyamakan persepsi sehingga tidak ada kesalahan dalam pembuatan administrasi yang sudah tertera dalam aturan.

Selain itu juga Letnan Kolonel Inf ginting menambahkan khususnya untuk personel Pam untuk selalu berperan aktif dalam pengawasan anggota di satuannya baik saat dinas maupun diluar jam dinas agar terhindar dari pelanggaran seperti desersi dan penyalahgunaan Narkoba, “ungkapnya.

Hasil pemeriksaan Tim dari Staf Pengamanan Markas Besar angkatan Darat (Spamad) memberikan apresiasi  atas kinerja Satjar Brigif R 9/2 Kostrad karena tidak ditemukan administrasi yang tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan, serta dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan tersebut berjalan lancar, aman dan tertib.(Penkostrad/HD) 

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.