Header Ads

Latihan Menembak Senjata Lintas Lengkung Yonif Raider 509 Kostrad



SuaraMiliter.com | Untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan, prajurit Yonif Raider 509/BY melaksanakan latihan menembak senjata lintas lengkung, di Pandanwangi, Kab.Lumajang, Jawa Timur. (20/11).

Pelaksanaan kegiatan latihan menembak Senjata Lintas Lengkung merupakan latihan untuk menguji Kompi Bantuan Yonif Raider 509/BY dengan kekuatan personil 3 Peleton. Hal tersebut ditujukan untuk mengukur kemampuan kesiapan tempur Kompi Bantuan Yonif Raider 509/BY.

Danyonif Raider 509/BY Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin S. Sos. M.I. Pol. mengatakan tujuan utama dilaksanakan latihan menembak Senjata Lintas Lengkung adalah untuk meningkatkan kualitas kemampuan perorangan maupun kelompok dan melatih kemahiran personel Yonif Raider 509/BY terutama yang menjabat dalam struktur Kompi Bantuan dan Peleton Bantuan di tiap Kompi Senapan guna menunjang tantangan tugas kedepannya.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.