Header Ads

Latihan Penyeberangan Basah Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 501 Kostrad


SuaraMiliter.com | Sebanyak 450 Personel Yonif Para Raider 501/BY Kostrad mengikuti latihan Pratugasmateri Penyeberangan Basah di Sungai Poleng Madiun, Jawa Timur. Jumat (24/11).

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 501/BY Kostrad, Mayor Inf Eko Antoni Candra mengatakan,  Latihan Penyeberangan Basah ini merupakan  latihan pasukan untuk mendekati sasarandengan melewati rintangan yang ada di medan tugas nantinya.

Dalam penugasan nanti Yonif Para Raider 501/BY akan melaksanakan tugas Patroli Patok yang akan dilaksanakan dengan menempuh medan yang berat, yaitu dengan melewati sungai yang berarusderas dan rawa-rawa yang sulit untuk dilewati. “Itulah kegunaan Latihan Penyeberangan Basah dilaksanakan,” ujar Danyon.(Penkostrad/HD)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.