Header Ads

Menarmed 1 Kostrad Gelar Aksi Peduli Lingkungan


SuaraMiliter.com |
Resimen Artileri Medan 1 Kostrad bersama Kepolisisan Jajaran Polresta Malang menggelar kegiatan aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) di lingkungan Asrama Menarmed 1 Kostrad, Rampal, Malang. Selasa (7/11).

Sebanyak 50 orang prajurit Menarmed 1 Kostrad berbaur saling bahu membahu dengan 100 orang anggota kepolisian membersihkan area jalan utama Menarmed 1 Kostrad, Masjid dan Mess Putra Yudha, serta penanaman pohon di sekitar lapangan sepak bola dan barak.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Menarmed 1 Kostrad, Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos. ini merupakan upaya untuk memperbaiki fasilitas-fasilitas yang ada di lingkungan sekitar Satuan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dan Kepolisian di wilayah Kota Malang.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini harus terus dilakukan, guna meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri”, tegas Rimoko.

Lebih lanjut dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota kepolisian yang turut membantu membersihkan lingkungan sekitar asrama Menarmed 1 Kostrad. “Kedepan kita lakukan kegiatan serupa di sekitar asrama Kepolisian”, imbuhnya.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.