Header Ads

Pelatihan KPK dan Wasbang SMA Negeri 1 Bondowoso di Yonif Raider 514/9/2 Kostrad Ditutup


SuaraMiliter.com |
Sehubungan dengan telah dilaksanakan kegiatan pelatihan kedisiplinan, pembentukan karakter dan Wasbang, maka pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan penutupan secara seremonial, tetapi sebelumnya para siswa-siswi masih melanjutkan kegiatan ketangkasan outbond diantaranya rayapan tali satu, naik jaring pendarat dan turun tebing.

Penutupan secara seremonial ini dilaksakan oleh Kepala SMA Negeri 1 Bondowoso a.n. Drs. Bambang Subianto, dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Yonif R 514/9/2 Kostrad khususnya para pelatih yang telah melatih dan membina siswa-siswinya dan sangat bangga dengan penambilan siswa-siswinya dalam berpenampilan dimana para siswanya di cukur rambutnya seperti aparat semuanya.

Pada keesokan harinya pada tanggal 29 Oktober 2017 pukul 07.00 WIB para siswa-siswi melaksanakan foto bersama pelatih dan berjabat tangan. Semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar dan semoga mereka menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan memiliki karakter.(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.