Header Ads

Penataran Kesehatan Persiapan Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad


SuaraMiliter.com |
Minimnya pelayanan kesehatan di daerah penugasan yang akan dihadapi oleh Satgas Pamtas Papua Yonif Para Raider 501/BY, maka disiapkanlah personel tenaga kesehatan untuk membantu lembaga kesehatan setempat,Madiun, Jawa Timur (9/11).

Semenjak minggu ke II bulan November ini personel yang akan di BP kan sebagai tenaga kesehatan ini melaksanakan penataran dan pembekalan kesehatan di Poliklinik Yonif Para Raider 501/BY Madiun, guna menyerap ilmu-ilmu kesehatan yang akan dimanfaatkan di daerah penugasan nantinya.

Penataran kesehatan lapangan akan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia yang mengawali lingkungan kerja yang profesional dalam bidang kesehatan. Harapan dari penataran ini adalah memelihara kemampuan prajurit di bidang kesehatan. Kegiatan penataran ini, agar personil kesehatan Yonif Para Raider 501/BY dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan personil kesehatan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan. (Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.