Header Ads

Penyerahan Rusun dari PT Brantas Abipraya Kepada Yonif Raider 515 Kostrad


SuaraMiliter.com |
Dalam mendukung fasilitas prajurit dan keluarga Yonif Raider 515 Kostrad, PT Brantas Abipraya (Persero) memberikan kunci rumah susun TNI kepada Yonif Raider 515 Kostrad, Sabtu (11/11).

Dari hasil pemeriksaaan pekerja secara keseluruhan bangunan rumah susun telah selesai dengan baik dan siap untuk dihuni oleh prajurit dan keluarga Yonif Raider 515 Kostrad. Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan memberikan kunci dan penadatanganan berita acara penyerahan rumah susun TNI oleh Wakil Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Angga Anugrah.

Mayor Inf Angga Anugrah menyampaikan rumah susun ini diperuntukkan bagi prajurit yang sudah berkeluarga dan belum mendapatkan rumah dinas di lingkungan asrama Yonif Raider 515 Kostrad.

Dengan adanya rumah susun yang baru ini prajurit dan keluarganya biasa lebih nyaman tinggal di lingkungan asrama, Dan beliau juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan segera di tempati oleh prajurit dan keluarga Yonif Raider 515 Kostrad.

Pihaknya juga memberikan apresiasi serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Brantas Abipraya (Persero), serta seluruh pihak yang terlibat yang telah membantu dan mendukung suksesnya program pembangunan rumah susun TNI tahun 2017, sehingga dapat berlangsung dengan lancar sesuai dengan rencana. (Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.