Header Ads

Pertemuan Gabungan Persit KCK Cab XX Brigif PR 3/1 Kostrad


SuaraMiliter.com |
Dalam meningkatkan rasa persatuan dan hubungan baik antar anggota Persit Brigif Para Raider 3/1 Kostrad melaksanakan acara rutin berupa pertemuan gabungan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX yang bertempat di Gedung olah raga (GOR) Sapta Marga Mako brigif Para Raider 3/1 kostrad, senin (30/17).

Pertemuan yang dilaksanakan kali ini penuh kejutan karena ada hadiah-hadiah yang disponsori oleh PT Latjinta Putra Perumahan yang merupakan rekan BP TWP Mabes TNI AD.

Acara pertemuan diawali dengan sambutan Danbrigif Para Raider 3/1 Kostrad Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar.

Dalam sambutannya Danbrigif Para Raider 3/1 Kostrad mengingatkan agar setiap kegiatan yang dilakukan sepatutnya istri-istri Prajurit berperan aktif mengikutinya dan sebaiknya tidak meninggalkan lokasi acara sebelum acara selesai.

Yang menjadi kejutan sore itu, karena hadiah kejutan diberikan stiker kejutan yang diletakan dibawah kursi. Sewaktu MC mengumumkan pemenang hadiah yang mempunyai stiker kursi keberuntunngan, serempak ibu-ibu mengangkat kursi yang didudukinya.

PT. Latjinta Putra Perumahan melalui Perumahan Latjinta Alam Mutiara memberikan hadiah utama berupa sebuah lemari Es, puluhan kipas angin, Rice Cooker, puluhan payung serta jutaan uang Cash dengan pecahan 50.000 yang dibagikan kepada para pemenang lomba dan pemenang kuis oleh pembawa acara. (Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.